Search

once upon a time

and the story goes…

it’s been a while

setelah sekian lama, kembali ngisi lembaran blog. kemana saja selama ini?

ah, ya begini lah.. masih tinggal di Ibukota, sekarang tinggal daerah Tangerang Selatan. sudah meninggalkan pekerjaan dengan jam kantor, dan sekarang freelance aja tapi masih berkutat seputar event organizer.

and my new thing is.. sekarang saya memutuskan untuk kembali ke Bandung, maksudnya ingin lebih banyak menghabiskan waktu di sana saja. cooling down a bit.

baik di Jakarta atau di Bandung, sama saja. bagian terpenting adalah bagaimana kita bisa berbaur dengan lingkungan. banyak teman di Jakarta juga Bandung, semua sama baiknya.

i will tell you another story on my next blog posts. ah a lot of things i want to share.

suatu malam di sudut jakarta

coffee war kemang
coffee war kemang

tempat apa itu? serem ya, gelap, itu hanya sebagian tempat yang udah dimatiin lampunya, don’t worry.. klo terang tempatnya enak banget kok… we are on the other side of it.. kok bisa? ya karena kami adalah customer terakhir yang masih aja ngobrol sama yang punya cafe, jadi sisi sebelah sana udah di matiin lampunya….hemat listrik hihi

hari senin, nongkrong di coffee war , ngalor ngidul ga jelas ngobrolin yang ga penting. dari musik, temen, selebritis, tokoh politik, lampu, kerjaan, sampe ke motor padahal ngerti juga enggak. bukan soal materi obrolannya, yang penting bisa ketawa-ketiwi dan ngelepas bosen. thanks ya boy..

heran ya senin kok bisa nongkrong santai gini.. hari kejepit ceritanya. besok hari raya idul adha. harus seneng atau enggak ya? secara kerjaan di kantor juga masih numpuk, ga jelas. ga jelas?   iya ga jelas. hahaha.. skip ah.. males ngomongin kerjaan..😀

harusnya disini minum kopi, secara judulnya adalah coffee war ya.. tetep, minumnya teh tawar panas. nemenin sebotol bir ya boleh lah.. lalu..

suatu hari di akhir bulan september, berawal dari janji bertemu sama Djenar Maesa Ayu untuk salah satu project yang lagi di kerjain. takdir mempertemukan aku sama “meng“. bukan kucing bukan! (coba di klik dulu, biar tau aku ngomongin siapa..)

dia vokalis dari

music can affect my mood

here i go again trying to write a thing on my mind.

terbersit di pikiranku ini soal lagu, kenapa sebuah lagu bisa berpengaruh banyak sama mood kita? oke mungkin gak semua orang suka musik, lagu, istrumen atau apapun itu yang menghasilkan nada. i do love music. it depends on my mood actualy.

dikala sedih dengerin lagu yang mellow bisa bikin hati tersayat, membuat mata terasa panas dan meneteskan air mata, sengaja mencari lagu yang merefleksikan kejadian yang sedang dialami, haha berguling-guling di kasur membasahi bantal dan guling sambil bilang “ini lagu kok gue banget ya?” hahaha dan setelah sadar bisa membuat semua itu tampak bodoh.

ga cuma dikala sedih sih, lagi hangout sama temen-temen dengerin lagu bareng-bareng bisa bikin cekikikan haha hihi sana sini tanpa menghiraukan orang-orang sekitar yang mungkin merasa terganggu dengan kehebohan kita😛 ya namanya juga anak muda sih! ga sadar umur
sampai bisa dibahas keesokan harinya, sindir sana dan sindir sini. that was fun!

apalagi buat yang lagi jatuh cinta…

trying to write something

yes, i am trying to write something here. sayangnya ga bisa, otakku buntu sudah.

hari ini adalah tahun ke 8 papap. that’s all that i can think and suddenly i can’t write anything about this.

live

Late dinner, mam nugget sama nasi hangat ditambah Chitato sebagai pengganti kerupuk.Alhamdulillah

makan malem dengan badan yang udah lengket, sekembali dari kantor. masuk pagi jam 08.30 kadang pulang ga jelas, bisa sampe malem banget bahkan bisa pulang jam 01.00 pagi. pulang pergi naik ojeg langganan, namanya pak ali. sosok yang sudah tua tapi masih kuat ngojeg dengan kecepatan yang maha dahsyat, yang pasti bisa bikin rambut rapi dipagi hariku ini kusut sesampainya di kantor hihi.

eh what the hell that i’m doing here? nge-blog lagi? hmm  ya ga masalah lah, lagian udah ga ada juga yang baca blog aku kan? bwihihihi.

makan dikamar sambil browsing dengan kecepatan internet yang seadanya.. hmm kalau mamih tau ini aku pasti habis di omelin dia, nenekku itu memang sangat tua. bwahaha ya namanya juga nenek-nenek ya pasti tua kan? almarhumah nenekku itu memberikan banyak pelajaran buatku. dan

where do people go after death?

dad
dad

cause i really missing my dad right now! where are you right now pap?

there was times when i moved-on and do anything all by myself, but i really missing you right now…
i really need you right now..
i really want you to hug me and tell me that everything will be okay..
i really want to hear you say that i am a strong and tough girl..
i really want to hear you say that i can face this fuckin live!

Dear GOD, will you tell him that i miss him so much, will you tell him that his little girl is not strong enough to face all of Your odds..
dear god.. take good care of him, send him my big hug, and kisses.. tell him that his little girl is proud to have him as her father..

Hold On

hold on

Hold On by Michael Buble – Download

Didn’t they always say we were the lucky ones?
I guess that we were once
Babe, we were once

But luck will leave you cause
It is a faithless friend
And in the end when life has got you down
You’ve got someone here that you can wrap your arms around

Continue reading “Hold On”

kosong

Panasss.. Hari ini rasanya panas banget!
Sampai ke tempat meeting jam 10 pagi,ternyata jadwal meeting hari Jumat ini jam 14:00 okeee.. aku kepagian. sukses tidur jam 4 pagi,buat nyiapin bahan meeting pagi ini dan bangun pagi,alhasil kurang tidur.

Siang ini perasaan gak menentu,gak tau apa yang aku mau, apa yang aku pikirin pun sama sekali ga tau…

Have you ever felt like this before? Common tell me what should i do?
Saat aku terdiam sendiri,aku bingung..apa sebenernya yang aku mau? Apa tujuan hidupku sekarang dan selanjutnya? Apa gunanya aku melanjutkan hidup?

Kosong! Itu yang aku rasa.
Forget the past and move on,pengennya begitu. Ada perasaan ga rela,ada perasaan ga percaya.. Egois? MEMANG!

I found myself hard to believe in love.. I trust no one..

Eh meeting udah mau mulai,i have to focus on this right now.. Talk with you later.. Mwah!

goodbye my lover

Goodbye My Lover by James Blunt

Did I disappoint you or let you down?
Should I be feeling guilty or let the judges frown?
‘Cause I saw the end before we’d begun,
Yes I saw you were blinded and I knew I had won.
So I took what’s mine by eternal right.
Took your soul out into the night.
It may be over but it won’t stop there,
I am here for you if you’d only care.

Continue reading “goodbye my lover”

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: