Panasss.. Hari ini rasanya panas banget!
Sampai ke tempat meeting jam 10 pagi,ternyata jadwal meeting hari Jumat ini jam 14:00 okeee.. aku kepagian. sukses tidur jam 4 pagi,buat nyiapin bahan meeting pagi ini dan bangun pagi,alhasil kurang tidur.

Siang ini perasaan gak menentu,gak tau apa yang aku mau, apa yang aku pikirin pun sama sekali ga tau…

Have you ever felt like this before? Common tell me what should i do?
Saat aku terdiam sendiri,aku bingung..apa sebenernya yang aku mau? Apa tujuan hidupku sekarang dan selanjutnya? Apa gunanya aku melanjutkan hidup?

Kosong! Itu yang aku rasa.
Forget the past and move on,pengennya begitu. Ada perasaan ga rela,ada perasaan ga percaya.. Egois? MEMANG!

I found myself hard to believe in love.. I trust no one..

Eh meeting udah mau mulai,i have to focus on this right now.. Talk with you later.. Mwah!