Late dinner, mam nugget sama nasi hangat ditambah Chitato sebagai pengganti kerupuk.Alhamdulillah

makan malem dengan badan yang udah lengket, sekembali dari kantor. masuk pagi jam 08.30 kadang pulang ga jelas, bisa sampe malem banget bahkan bisa pulang jam 01.00 pagi. pulang pergi naik ojeg langganan, namanya pak ali. sosok yang sudah tua tapi masih kuat ngojeg dengan kecepatan yang maha dahsyat, yang pasti bisa bikin rambut rapi dipagi hariku ini kusut sesampainya di kantor hihi.

eh what the hell that i’m doing here? nge-blog lagi? hmm  ya ga masalah lah, lagian udah ga ada juga yang baca blog aku kan? bwihihihi.

makan dikamar sambil browsing dengan kecepatan internet yang seadanya.. hmm kalau mamih tau ini aku pasti habis di omelin dia, nenekku itu memang sangat tua. bwahaha ya namanya juga nenek-nenek ya pasti tua kan? almarhumah nenekku itu memberikan banyak pelajaran buatku.

belakangan ini memang aku merindukan suasana rumah yang hangat, dikelilingi banyak keluarga. berkumpul di ruang TV setiap malam membahas apa yang terjadi hari itu tertawa dengan bebas saling mencela satu sama lain penuh gurauan. dan sekarang? semua itu ga ada, hampir ga mungkin terjadi lagi.

semakin dewasa, semakin enggan aku menerima kenyataan itu semua, dengan semakin banyaknya tanggung jawab, semakin banyaknya permasalahan yang harus dihadapi, semakin banyak orang yang ditemui yang secara otomatis semakin banyak sifat manusia yang berbeda yang harus bisa kita mengerti, menuntut kita untuk bisa beradaptasi dengan sekeliling.

sekarang aku telah menempati rumah yang kita kontrak ramai-ramai, tinggal bersama orang-orang yang aku cintai, bersama orang-orang terdekat yang aku sayangi, bersama individu yang memiliki sifat yang beragam.

ada seseorang yang begitu sensitif, ada seseorang yang begitu manja, ada seseorang yang sangat menggemaskan, ada yang ini dan itu, semua memberi warna dihidupku.

ini bukan hal yang mudah untuk dijalani, ada singgungan satu dengan yang lainnya, yang terkadang tidak penting. tapi inilah hidup bukan? hanya tinggal bagaimana kita menjalaninya.

mungkin sebetulnya dengan komunikasi yang baik semua hal yang bersinggungan bisa diatasi, tetapi ya kembali lagi ke individu masing-masing, ini bukan hal yang mudah untuk dijalani. sampai saat ini pun aku masih merasa sulit merealisasikan apa yang aku tulis. mungkin memang ada salah satu yang harus mengalah dan menurunkan egonya agar semua menjadi lebih baik.

yah let’s hope so, everything happens for a reason, right?
semoga postinganku kali ini membantu mencerahkan kalian.

ya mari sekarang kita mandi dan lanjutkan tidur, karena besok masih banyak hal yang harus dihadapi bukan? bukan!! 😛