coffee war kemang
coffee war kemang

tempat apa itu? serem ya, gelap, itu hanya sebagian tempat yang udah dimatiin lampunya, don’t worry.. klo terang tempatnya enak banget kok… we are on the other side of it.. kok bisa? ya karena kami adalah customer terakhir yang masih aja ngobrol sama yang punya cafe, jadi sisi sebelah sana udah di matiin lampunya….hemat listrik hihi

hari senin, nongkrong di coffee war , ngalor ngidul ga jelas ngobrolin yang ga penting. dari musik, temen, selebritis, tokoh politik, lampu, kerjaan, sampe ke motor padahal ngerti juga enggak. bukan soal materi obrolannya, yang penting bisa ketawa-ketiwi dan ngelepas bosen. thanks ya boy..

heran ya senin kok bisa nongkrong santai gini.. hari kejepit ceritanya. besok hari raya idul adha. harus seneng atau enggak ya? secara kerjaan di kantor juga masih numpuk, ga jelas. ga jelas?   iya ga jelas. hahaha.. skip ah.. males ngomongin kerjaan.. 😀

harusnya disini minum kopi, secara judulnya adalah coffee war ya.. tetep, minumnya teh tawar panas. nemenin sebotol bir ya boleh lah.. lalu..

suatu hari di akhir bulan september, berawal dari janji bertemu sama Djenar Maesa Ayu untuk salah satu project yang lagi di kerjain. takdir mempertemukan aku sama “meng“. bukan kucing bukan! (coba di klik dulu, biar tau aku ngomongin siapa..)

dia vokalis dari “float” yang lagu-lagunya selalu bikin aku ngelamun jauh.. mulai dari lagu pertama banget yang aku suka “pulang” dan kemudian jatuh cinta lagi sama lagu “sementara

and you know what, he sings for me! hahaha, ga nyanyi buat aku sih, cuma kebeneran dia ngeluarin gitarnya untuk persiapan baca cerpen bareng djenar di Galeri Salihara malem harinya. pemanasan, dia nyanyiin pulang dan sementara, sesuai request. kami pun bernyanyi bersama larut di setiap nadanya..

aku ga pernah salah jatuh cinta. hihihi.. ngeliat mereka live perform.. i am falling in love with them deeper and deeper. call me ‘lebay’ or whatever you want. i just don’t care.

aku ga pernah keberatan sama kesukaan orang lain yang menurutku aneh. go ahead.. that’s your life anyway. tapi kalau ternyata kesukaannya menurutku baik dan menyenangkan, kadang aku jadi ikut suka… au dah ah..

anak-anak kecil masih bernyanyi takbir di masjid, sementara aku sudah mulai di attack! sama ngantuk.. 😀 sebaiknya mulai tidur, 2:41 nanti bangun pagi banget untuk shalat ied bersama adik-adik ini, ayo dik jangan lelah bernyanyi takbir, dan semoga kalian selalu sehat, berbahagia, diberi kelancaran rejeki dan diberi kekuatan. sampai bertemu nanti pagi..