Search

once upon a time

and the story goes…

Officially Resign

OKAY!

Mulai hari ini 080909 saya resmi menjadi pengacara!! Selamat!! Jadi pengangguran banyak acara! hahahaha..

To be continued…

Perjalanan ke Jakarta

Aku pergi ke ibu kota untuk menemui seseorang yang berhubungan dengan Projek yang akan diambil dalam beberapa bulan kedepan, dalam pelaksanaannya nanti aku bertugas untuk membuat Manual User Sistem Infomasi Akademik sebuah Universitas di Jakarta.
Jumat malam, pukul 21:00 kami : Ganang, Mang ii, dan Ocha menyusuri Cipularang, setelah sebelumnya memanjakan perut [makan malam] di Darmo di pelataran parkir Taman Lalu Lintas Bandung yang menjual Pecel Ayam, Pecel Lele, Soto dan Kol goreng, dan untuk menu minumannya sih masih standar aja, Es Teh Manis, Es Jeruk dkk.

Perlahan tapi pasti kami menyusuri Cipularang, dan sempat berhenti untuk mengisi bahan bakar sekaligus bertukar driver. Dalam perjalanan menuju ke Jakarta aku, mang ii dan ocha sibuk curhat eh sharing katanya, kalau curhat terlalu gimana gitu.. betul begitu ya ocha ?

'RooMate1Malam itu sekitar pukul 11 atau 12 agak lupa, aku sampai ke jl.radio dalem tempat Ayu, adik perempuanku dan Novi her room mate, Ayu kerja sebagai freelancer Wardrobe, dan Novi sebagai Make-Up artist. Kamar mereka penuh sama baju-baju dan alat-alat perangnya Novi, beberapa box yang berisi bedak, foundation, blush on, eye shadow dan darah buatan yang biasa dipakai shooting film, dan masih banyak lagi.
-makasih ya sayang udah kasih tumpangan nginep, lumayan menghemat budget hotel-

Ah.. i’m here at Jakarta, capital city of Indonesia. *stretching* lalu…

we will not go down

we will not go down

we will not go downTerjadi ledakan di seputar Hotel JW Marriott dan Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan diperkirakan sekitar pukul 07:40 WIB, dan memakan begitu banyak korban jiwa maupun luka parah.

Dengan ini rekan-rekan di id-gmail , khususnya Budi, dan Lantip membuat beberapa karya.

WE WON’T BE COWERING IN TERROR.

WE SHALL OVERCOME.

WE SHALL PREVAIL!

WE WILL SURVIVE!

WE HAVE IN THE PAST…

WE WILL NOW…

AND WILL CONTINUE TO DO SO…

FOR WE ARE ONE COUNTRY, ONE NATION, ONE PEOPLE UNDIVIDED

P.S. I Love You

p.s i love youI wrote down this blog entry, a couple minute after the movie ends err.. no.. i think it’s still playing… James Blunt is singing “Same Mistake”

The movie called “P.S : i love you”

Timbul satu pertanyaan: Apa ada pria tampan, baik hati, tulus, dan mencintai istrinya seperti Gerry yang dimainkan oleh Gerard Butler didunia nyata?

Dan sepatu-sepatu yang didesain oleh Holly (Hillary Swank)… were so great.

Funny scene was :

Denise Hennessey: Are you single?
Guy with Clipboard: Yes.
Denise Hennessey: Are you gay?
Guy with Clipboard: Yes.
[Denise walks away]
Denise Hennessey: [a few frames later] Are you single?
Ted: Yes.
Denise Hennessey: Are you gay?
Ted: No.
Denise Hennessey: Are you working?
Ted: No.
[
she walks away]

Menarik nafas panjang….

Beberapa kali saya memang dibuat berlinang air mata, dan bahkan sampai menangis.. berlebihan mungkin.. tetapi saya akui kalau film ini memang mengharukan….

oh sepertinya saya perlu tissue… *srooott*

Ok cut it out… it was just a movie. But anyway..if there’s a guy like Gerry.. you are so lucky Holly!

Ok one more thing.. i love blunt’s songs…

P.S : guest what ?

Dewa ft. The Law – Dua Sejoli

Lagu lama dari Dewa ini enak juga… Tapi memang semua lagu dewa zaman Restoe Bumi itu enak semua….Please enjoy..

Dewa ft. the law – Dua Sejoli

tak jera jua hati ini mengungkap
tak lelah jua cinta yang terus mengikat
melekat di otak menyatu dengan hasrat
tuk terus memuja dirimu, i’ll never stop

tanpa dirimu tak mampu ku melangkah
tak tahu menuju aku kehilangan arah
tapi kau singgah hatiku sangat cerah
lenyapkan hampa gantikan dengan cinta

pandangi langit yang tinggi di angkasa
takkan pernah habis semua hasrat di dunia
begitu pula hasratku untuk memujamu
takkan pernah sirna, takkan pernah berlalu

usap air mata menetes di pipimu
semua kan baik saja ku pastikan padamu
renungkan sejenak di sini arti dirimu
jangan ingkari kau adalah wanitaku

reff:
hawa tercipta di dunia
untuk menemani sang adam
begitu juga dirimu
tercipta tuk temani aku

bila pernah ada lakuku yang salah
ku manusia karna ku berbuat salah
mungkin saja maaf takkan lagi berguna
tapi kucinta kau, aku tak cinta dirinya

ku ingin denganmu sampai rambut memutih
sampai kakiku tak mampu melangkah lagi
ini bukan isi tanpa ada basa-basi
tanpa rekayasa hanya suara hati

ku cinta kau wanitaku
selamanya mungkin takkan pernah
cukup berjuta kata-kata
kata yang bisa membuat wanita biasa
terlena dibuai keindahan katanya

tapi kau wanitaku yang luar biasa
ku lelaki biasa yang ingin bisa
selamanya hidupi hidupku denganmu
jangan ingkari kau adalah wanitaku

repeat reff [2x]

reff2:
hawa tercipta di dunia
temani sang adam begitu adanya
begitu juga adanya dengan dirimu
tercipta untuk menemaniku di dunia

repeat reff2

jangan ragu lagi aku ada untukmu
takkan pernah pergi selalu ada untukmu
kau wanita satu di antara sejuta
ku melihat ini bukan cinta biasa

usap air mata menetes di pipimu
semua kan baik saja ku pastikan padamu
renungkan sejenak di sini arti dirimu
jangan ingkari kau adalah wanitaku

repeat reff [reff2]

bukanlah pintu jiwamu
dengar bisikan sanubari
suara dalam isyarat
isyarat dari sang pencipta

ngelantur…

Sebenernya ini tulisan tanggal 10, cuma baru di posting sekarang…………. lha ini kan blog saya, ya gimana saya aja.. *maksa*

Bandung, 10 Juni 2009

22:55 WIB waktu kosan

Bandung malem ini berasa dingin banget…

Ga kerasa 27 tahun 4 hari sudah aku jalani, suka duka tangis dan tawa udah aku alami. [tarik nafas panjang sambil dengerin Lene marlin – Heaven is a place nearby di winamp]

Bingung mau nulis apa sebenernya, ngetik sedikit.. ngelamun.. ngetik beberapa kata.. terus balik lagi ngelamun… ngetik beberapa kalimat *pencet bekspes hapus lagi*

Kok tiba-tiba kepikiran “Apa yang akan terjadi esok ??” ah sudahlah…

But, first of all… thank God… untuk semua yang udah diberi, keluarga yang sayang sama aku, temen-temen yang selama ini nemenin aku dan orang-orang terdekat aku selama ini.. i love you all… [peluk erat n kecup]

Kalian udah ngasih aku kekuatan, kekuatan untuk bisa terus bertahan dan survive menghadapi segala rintangan dan cobaan.. I can’t imagine what would i be without you all guys… sekali lagi I LOVE YOU SO MUCH.. hey..I mean it!!

[klik >> di winamp : The Wonders – All My Only Dreams ] nah lumayan lah…

Sebatang rokok di tangan… ngetik tetep jalan walau 11 jari.. hihi..

Umur twenty samting….

Wah ga kerasa udah sekitar 7 tahun aku tinggal di sebuah kamar yang dibayar perbulan dari upah yang aku dapetin dengan menjadi kuli orang lain.. ya ya ya aku hanya seorang kuli! Hey itu halal buat aku..

Menjadi kuli tetap selama lebih dari 3 tahun dan aku tetap merasa tidak puas.. i’ve work hard.. i give the best… ah sudahlah.. sepertinya kuli yang satu ini perlu ngajuin cuti ke majikan..

Take a break for a while..

Dari twenty samting ini sebentar lagi bakal berubah menjadi thirty samting! WOW… [bakar rokok lagi..] tertunduk lunglai… aku lelah.. aku letih.. aku lesu.. halah lemah letih lesu ??? ini sih gejala anemia…

ah sudah lah ya…  ngantuk euy,, dah ah.. tidur aja let’s hope tomorrow will be better than today…

eh iya thanks ya guys for all the wishes… amin……….

*peluk kecup cium hangat buat kalian semua*

hujan…

cape kerja seharian…. kerjain ini kerjain itu.. ke sana ke situ..
sampe kantor lagi beres-beres mo pulang…

Kyaaaaaa hujannnnn deres banget!! anginnya kenceng banget!!! terdampar di kantor dengan sukses sampai sekarang *lirik jam* 18:35

make up your mind!

fotonya aku pinjam
foto pantai yang aku pinjam dari om indra.. tengkyu..

Sebenernya sekarang lagi bingung, bimbang, confuse, gundah gulana apa lagi ya namanya?

Kenapa ??

Karena masih banyak wishlist yang belum didapet, masih banyak keinginan yang belum tercapai, masih banyak task yang harus dikerjakan, masih banyak list cita-cita yang belum diraih.

Sebetulnya ga terlalu ribet seperti yang dibayangkan sih.. dengan niat, kemauan, keinginan keseriusan dan kerja keras… semua bisa dipenuhi. (dan ini memang yang selama ini aku yakini)

Tetapi kenapa timbul pertimbangan-pertimbangan lain ?
Apa saya “cukup” berani ?
Apa saya sanggup menerima segala resiko yang akan dihadapi ?

Jauuuhh dilubuk hati, AKU SANGGUP!! tapi….

Ya ya ya jadi teringat sama apa yang dikatakan oleh salah satu sahabatku :
“You Go Girl, I believe you can do it!! Look at me!!!”
*she wishpered*
“Life is a thousand journey, and all you need is just a small “first” steps.. dan sekali setelah lo melangkah, lu gak bakalan sadar, bahwa sebenernya lu udah jauh berlari mengejar cita-cita lo, apa lagi yang lu tunggu sayang ??? Lo sudah melalui banyak rintangan yang berat selama ini, dan yang gua liat lo sanggup kok menghadapi semuanya ALL BY YOURSELF!”

I want a new life sih sebenernya.. andai aku bisa amnesia!! hahahaha.. atau andai aku bisa melakukan brain wash, hanya dengan menjentikan tangan.. :)) tapi buat apa juga ya… nanti semua great memories yang tersimpan bisa hilang begitu aja… padahal selama ini mereka yang menghiasi memoriku.. (duh mulai keluar nih sifat jelek aku, plin plan, snip snap, tick tack! DASAR BODOH) common MADE UP YOUR MIND!!!

Ya!!! aku harus berani, dan aku harus kuat!! because I AM A WONDERWOMAN!!!!! MUWAHAHAHAHAHHAA!!!

tapiiihhhh… (to be continued…)

Slumdog Millionaire

Slumdog Millionaireslumdog

This is will be a short blog entry.

Tadi malem aku baru sempet nonton film Slumdog Millionaire. Hahaha, yayaya basbang ya (basi baget). Tapi daripada tidak sama sekali 😛
Untuk Film yang masuk 10 nominasi di Academy Awards in 2009 ini dan meraih delapan nominasi, yang diantaranya : Best Picture, Best Director, Best Adapted Screenplay, Best Film Editing, Best Sound Mixing, Best Cinematography, Best Original Score and Best Original Song, film ini aku sebut BAGUS!

Jamal nya co cwitt… *gereget* etapi kok bisa ya secara kebetulan, hampir semua pertanyaan jawabannya terjadi di kehidupan nyatanya Jamal ? what a coincidence ! Lagu-lagunya juga enak.. asik buat joged!

Ps: i just realized something, it’s been a long time, since my last blog entries… 😉 *cheers*

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: