Pesta Lajang….

Congratz.. my best friend, Uul
Tanggal 22 Juli 2007, akan menjadi pintu menuju surgamu…
Setia pada Indra sebagai suami, hormat, berbakti….

Aku ikut bahagia, seluruh doaku secara tulus ku panjatkan untuk kelangsungan pernikahan mu ul. Akhirnya, kita bisa merayakan ke-lajangan-mu bareng temen lama. dah sekian lama kurang lebih setaun kita ga kumpul²… Ada neneng, aat, uul, jadi keinget masa kuliah hihihihi seru yah.. sampe akhirnya neneng nikah, gw cabut dari kampus… lose contact..
Kemaren kita kumpul ngerayain rencana pernikahan, dan meninggalkan rutinitas anak J-95 tiap Jumat malem…. eh ga sengaja ketemu temen² kostan Cikampek.. and temen lama kita.. ada Dendy, Thomas, Frida, Rinto, Uthie, waduh ngadak-ngadak semua hadir ya.. seru… apalagi nih Neneng, ibu Pegawe Nagari… huhuuhu dah punya anak, kita ajak dia jalan liat udara malem.. sampe pagi ngenang kelakuan dulu yang gokil.. hihihi
Sayang anak² Poison Ivy ga bisa ikut serta..

hmm… kapan atuh aku nyusul nikah ya? kekeekkekeke..
Kalem lah.. aku yakin 4JJI pasti punya Rencana Nya buad aku.. dan ini memang yang terbaik buad aku.. aminnn.. amin atuh ihhh 😀
sigh… harus ada arisan tante tante biar kita tetep contact… gimana? it’s a great idea, isn’t it ??
ada yg mo ikutan?? capcusss….